Sarana rekreasi bersama keluarga,teman sejawat,komunitas lokasi yang tepat untuk belajar tentang alam ,tumbuhan dan sosial budaya atau rapat rapat kecil

Minggu, 13 Maret 2016

PETA PERBURUAN HARTA KARUN

Berburu harta karun adalah jenis permainan massal yang tentu saja banyak melibatkan pemain.
Permainan ini sudah tidak asing lagi seperti yang sering kita lihat dilayar televisi. Apabila anda pernah menyaksikan tayangan ini di layar televisi tentu anda hanya sebagai penonton saja,akan tetapi kali ini andalah sebagai pemainnya.
Berburu harta karun bisa dimainkan oleh beberapa regu,bisa peregunya beranggotakan dua,tiga,empat atau lima orang .pengambilan keputusan pada setiap regu jika menemukan rintangan dimusyawarahkan dan diambil keputusan ,jika tidak menemukan solusinya bisa diambil keputusan oleh ketua regunya.

Strarting akan dimulai di Lab alam desa wisata Banyubiru, semua pemain diwajibkan memakai sepatu serta perlengkapan lainnya termasuk membawa perbekalan air minum secukupnya. para pemain diharapkan tidak membawa handphone atau peralatan lainnya untuk menghindari tercecer,atau hilang saat melakukan aktifitas.( hp bisa dititip di panitia )

Semua regu yang mengikuti permainan ini akan di bariskan,diabsen sebelum diberangkatkan menuju area perburuan.

PERBURUAN HARTA KARUN DIMULAI
Setiap regu mendapatkan tugas masing masing yang berbeda dengan regu lainnya.
setiap regu yang ingin mendapatkan harta karun harus memiliki sepuluh bendera berwarna merah.setiap bendera diperoleh diarea kampung,diwarung,disebrang sungai,diatas pohon atau didalam tanah tergantung aral rintang yang ditemukan oleh setiap regu.

Masing masing regu sudah dibekali tugas yang tertera di dalam lembar kertas dimana dan  harus bagaimana untuk bisa mendapatkan sepuluh bendera .

Pada bagian akhir perburuan peserta regu akan dihadapkan pada pilihan.
harta karun ada didepan mata .....namun peti/kotak kayu yang mana sebetulnya yang berisi harta karun.( diperlukan perhitungan serta kejelian yang matang dan juga faktor lucky and un lucky atau faktor keberuntungan )
setiap regu dibutuhkan rasa solidaritas,kekompakan dan perhitungan yang matang

Selamat berlomba dan selamat berburu harta karun di Desa Wisata Banyubiru Banten


Permainan ini dimaksudkan untuk memupuk rasa solidaritas antar kawan,tanggung jawab,kesungguhan dan kekompakan

Reservasi :
Telp/WA : +62 977-232-9331 + 62 857-1643-2191+62 819-1088-8990
BBM : 76C154AC
Informasi aktivitas 
Email : wisata.banyubiru@gmail.com
G+ : Desa wisata Banyubiru
Facebook : Desa wisata Banyubiru
   http://banyubirubanten.blogspot.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar